Cerita Masa Sekolah

Terlalu banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan. Seperti rekaman peristiwa, semuanya seperti akan meledak kalau tidak diceritakan.

April 29, 2009

MAN 1 Bojonegoro, Sekolah Kita Semua

Sebagai sebuah lembaga pendidikan, MAN 1 Bojonegoro sudah berdiri sejak tahun 1981. Sudah cukup lama sekolah ini berdiri. Siapa pun bisa menjadi anggota dan mengambil peranan penting dalam komunitas  besar MAN 1 Bojonegoro. 

Mereka yang menjadi siswa memiliki peran belajar dan berkreasi untuk menunjukkan jati dirinya sebagai pelajar yang baik dan berprestasi. Guru dan karyawan berperanan untuk mendidik dan berdarma bakti di lingkungan yang bermartabat. Kepala sekolah berperanan cukup besar untuk mengantarkan dan menyelamatkan visi dan misi sekolah menjadi madrasah unggulan. Bahkan alumni pun berkesempatan untuk memiliki peranan yang tidak tanggung-tanggung besar dan pentingnya. MAN 1 Bojonegoro adalah milik semua orang yang terlibat dan terikat secara lahir dan batin. Sekolah ini tidak akan mungkin berkembang dan dikenal dalam kancah pendidikan kota Bojonegoro tanpa sumbangan pemikiran dan karya bakti mereka semua yang ada di dalamnya.

Satu hal perlu kita pertanyakan bersama: Apa peranan yang kita miliki sudah kita buktikan?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home